Sabtu, 28 April 2012

Gebyar Seni SMAN 1 WAY JEPARA


Tanggal 28 Januari 2011, SMAN 1 Way Jepara mengadakan acara "Festival Seni SMANSAWARA 2011" yang bertemakan "Tingkatakan Potensi Diri untuk Raih Prestasi ".

Perlombaan yang cukup megah ini didukung oleh sponsor-sponsor yang tidak kalah menariknya , yakni motor honda , cerebrovot excel , fatigon hydro dan  kartu telkomsel .
Acara yang dirancang oleh sekbid 8 (seni dan sastra budaya)  ini mengadakan 4 cabang perlombaan : yang pertama adalah lomba seni lukis , yang kedua adalah lomba band , yang ketiga adalah lomba tari dan yang keempat adalah lomba modern dance .

Acara ini perlu extra kerja keras . untung saja ada panitia-panitia gebyar seni yang siap sedia dalam persiapan perlombaan tersebut dan juga para siswa-siswi SMAN 1 way jepara ikut berpartisipasi dalam acara tersebut J .
Pada pukul 08.30 pagi , acara gebyar senipun dibuka oleh kak hilda dan kak ega selaku pembawa acara gebyar seni . semua siswa-siswi terlihat hadir semua di tempat perlombaan .
Ketika perlombaan dimulai , terlihat para penonton sangat antusias ketika berjalanya perlombaan tersebut .
Dan juga sponsor-sponsor nya pun ikut memeriahkan acara tersebut , sehingga acara yang bertalenta ini terlihat ramai .

Alhamdulillah , acara gebyar seni berjalan lancar walaupun sempat terjadi ketidak efektifan waktu .
Para alumni SMAN 1 Way Jepara sangat merasa terhibur dengan perlombaan yang dilaksanakan dan ikut berpartisipasi dengan jalanya perlombaan ini .
Gebyar seni ini sangat full day perlombaanya dan langsung ditentukan juaranya pada hari itu juga .
Ketika diumumkan juara setiap cabang , para siswa-siswi sangat menunggu-nunggu hasilnya .
Untuk juara seni lukis , juara 1 diraih oleh kelas X.5 , juara 2 diraih oleh kelas X.2 , dan juara 3 diraih oleh kelas XI A 4 .

Untuk juara band , juara 1 diraih oleh kelas XII S 1 , juara 2 diraih oleh kelas XI S 2 , dan juara 3 diraih oleh kelas XI A 3 . untuk cabang perlombaan band ini juga ada beberapa penghargaan : the best vocal diraih oleh kak hilda XI S 1 , the best bass diraih oleh alfidra X.2 , the best piano diraih oleh gandung X.4 , the  best drummer oleh kak aris XII S 1 , dan the best gitar diraih oleh kak arif XII S 1 .
Untuk juara tari , juara 1 diraih oleh kelas XI A 3 , juara 2 diraih olek kelas XI A 1 dan juara 3 diraih oleh kelas XI A 4 .
Dan untuk juara modern dance , juara 1 diraih oleh kelas XI S 2 , juara 2 diraih oleh kelas X.5 , dan juara 3 diraih oleh kelas X.6 .

Acara gebyar seni yang dilaksanakan pada hari sabtu kelabu ini berjalan sukses dan lancar .
Acara ini tidak akan sukses tanpa kerja sama dengan IKASWARA dan segenap jajaran osis T.p 2011/2012 .
Semoga dengan dilaksanaknya acara yang betallenta ini , dapat terbentuk karakter para siswa-siswi SMAN 1 way jepara yang berseni dan memunculkan tallent-tallent mereka dengan baik J .




(gambar menyusul sebentar lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar