Kamis, 15 Maret 2012

Penghargaan Kelas Terjorok



kegiatan ini merupakan salah satu program dari duta lingkungan SMA N 1 Wa Jepara, yangg di masksudkan untuk menciptakan sekolah yang bersih dan sehat. oleh karena itu Duta Lingkungan mengadakan lomba kelas bersih dan kelas jorok yang di laksanakan setiap hari dan di umumkan setiap 1 minggu sekali.



Seusai upacara bendera setiap hari senin, peserta upacara dari kelas X hingga kelas XII tidak diperkenankan meninggalkan lapangan terlebih dahulu dikarenakan akan ada pengumuman tentang kelas mana yang mendapat penghargaan sebagai kelas terjorok. Sesuai dengan program kerja yang telah di jalankan oleh OSIS dan duta lingkungan, penghargaan sebagai kelas terjorok terus akan bergilir setiap minggunya berdasarkan hasil penilaian. hal ini di maksudkan agar para warga sekolah khususnya siswa-siswi dapat selalu sadar akan kebersihan kelasnya msaing-masing. 


Di Minggu pertama, kelas yang mendapatkan penghargaan sebagai kelas terjorok adalah kelas XII IPS 1, XII IPA 4, dan XII IPS 2. Ketua dan seluruh anggota kelasnya di persilahkan maju ke depan untuk menerima penghargaan yang berupa klontengan sapi.








Penghargaan tersebut hanya berlaku selama seminggu. Untuk minggu berikutnya, kembali akan di pilih kelas-kelas terjorok yang akan mendapatkan penghargaan memalukan tersebut. Siapakah yang akan tercatat sebagai kelas terjorok berikutnya????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar